we are blacklist squadron
09.31 | Author: Unknown





awalnya kami hanya disatukan lewat kebijakan SMA 1 kajen dimana setiap naik ke kelas XI sudah mulai dijuruskan sesuai dengan minat dan kemampuan setiap siswa-siswi SMA kajen. awal kami bersama dalam satu tidaklah begitu menyenangkan karena kami belum saling mengenal satu sama lain. dan ketika kami menjadi siswa-siswi IPS2 SMA 1 kajen kami dibimbing oleh bapak ahmad basuki sebagai wali kelas kami. beliau berupaya menyatukan kami dalam ikatan yang seperti persaudaraan. namun, pada saat kami kelas XI kami beum bisa bersatu seperti yang diinginkan oleh pak uki. kemudian kami naik menjadi kelas XII. saat itu mulai berkembang rasa persaudaraan diantara kami. dan ketika akan menghadapi ujian nasional rasa itu semakin kuat. kamisalung bantu tidak hanya dalam IPS 2 saja. tapi, hampir semua siswa kelas XII pada saat itu menjadi satu. ketika semakin dekat waktu ujuian nasional rasa tiu semakin kuat. dan hingga akhirnya pada saat ujian nasional berlangsung kami dapat melaluinya dengan lancar. dan hasilnya kelas kami mencapai prestasi yang bisa dibanggakan. tidak sebatas pada saat sekolah saja. rasa persaudaraan itu masih terasa hingga sekarang. sekali waktu diantara kesibukan masing-masing kami berkumpul dan berbagi cerita tentang kehidupan. semoga rasa persaudaraan ini berlanjut terus hingga akhir waktu.

WE ARE UNITY...
WE ARE UNBREAKABLE...
WE ARE BLACKLIST SQUADRON...

|
This entry was posted on 09.31 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

2 komentar:

On 28 Agustus 2009 pukul 00.58 , pandu mengatakan...

Sipz bow....
terus berkarya dan terus kasih semangad wat adex2 kelas kita yg masih duduk di kelas XII, semoga mereka semua sa lulus 100%.amin....(durung upu2 wes ngomongi lulusan..he..)

Pak uky ki sing durung nulis2 anyar maneh...he..

 
On 28 Agustus 2009 pukul 21.54 , Anonim mengatakan...

@panu:tetep ra mbe...hu'h ki pak uki g ketok